Site Map Contact

Sunday, April 26

Gw benci akan hal ini

Gw benci

Terbangun di pagi hari yang masih gelap gulita dengan bunyi alarm yang cukup mengganggu dari telpon genggamku...

Aku memilih untuk snooze it karena aku mengestimasikan bahwa masih ada waktu untuk meregenerasi tenaga yang perlahan demi perlahan berkurang.

Beberapa kali aku mengulang-ulang tindakan ini di hari yang sama, dan pada akhirnya akupun terlelap dalam tidur yang melelahkan, sampai akhirnya aku terbangun lagi dalam kondisi yg sedikit cukup semangat untuk mengawali hari namun seketika itu memudar di saat aku melihat jam yang sudah menunjukkan waktu yang tak sesuai ekspektasi seharusnya.

Namun dengan sedikit keraguan dan bodo amat aku menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan bergegas untuk survive.

Dalam perjalanan aku terpusat pada satu hal, yaitu pikiran... iya, dimana pikiranku yang sudah terbagi-bagi.

Sembari menancap gas, akupun ngga bisa terlepas dalam zona yang menghantui. Perlahan demi perlahan tidak terasa sudah berapa kilometer ku lalui dan pada akhirnya aku menemukan satu statement dalam pikiran yang bagiku ini adalah hal yg negative but willy nilly, I am really confused about this. Kemudian dengan terpaksa aku memilihnya dan mengambil langkah untuk balik kanan.

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan tapi kali ini aku cuma akan membahas satu point.
Jalan


Aku jadi selalu terburu-buru.

Aku selalu terburu-buru... Kenapa bisa terburu-buru? Kan bisa lebih awal! Bisa saja sih kalau ini aku lakukan, namun aku sedikit melawan pernyataanku ini, karena kenapa? Karena aku merasakan waktuku bakalan banyak terpakai untuk hal ini dan aku tidak mau tertekan belum lagi kewajibanku kadang terbengkalai akibat dari semua ini.
Bukan sok suci tapi hanya berusaha memperbaiki diri.

Aku percaya tuhan itu ada, jadi setiap aku melangkah aku selalu mengingat-NYA walaupun terkadang aku melangkah ke jalan yang salah.

No comments:

Post a Comment

Type the keywords you are looking for

Skype